Maret 07, 2011

Prediksi Barca VS Arsenal

Los cules akan menjamu The Gunners di Nou Camp pekan ini. Meski dengan kekuatan yang sedikit pincang tanpa kehadiran Gerard Pique Bernabeu, namun barca tetaplah barca yang dipenuhi oleh berbagai macam pemain yang berbakat. Sampai tulisan ini saya publikasikan, sudah dapat dipastikan bahwa barca akan tampil tanpa palang pintu andalannya tersebut. Kemungkinan besar Gabriel Milito atau
Eric Abidal yang akan menggantikannya. Kabar baiknya adalah skipper Carles Puyol telah kembali bisa bermain setelah absen pada leg pertama di Emirates Stadium. Sosok Messi juga masih sangat menakutkan bagi The Gunners, terutama pengalaman mereka pada pemain tersebut pada Champions League musin lalu.Namun Arsenal pastinya sudah membuat berbagai antisipasi demi membendung sang Messiah dan tugas tersebut akan diserahkan oleh Wenger pada Laurent Koscielny, bek potensial Perancis yang berhasil menjalankan tugas tersebut pada leg pertama lalu.
         Duel lini tengah pun tidak kalah serunya dimana di lini ini terdapat pertarungan antara nama-nama besar seperti Xavi, Busquet, dan Iniesta di kubu barca dengan Fabregas, Wilshere, dan Nasri di kubu Arsenal. Bisa dikatakan bahwa lini ini adalah lini penentu jalannya pertandingan. Tim yang menguasai lini ini adalah tim yang akan menguasai dan memenangkan pertandingan. Barca adalah tim yang kuat dengan kelebihan pada aerial played sedangkan Arsenal merupakan tim yang tangguh dengan ciri khas attack played. Motor serangan the gunners akan berada pada pundak Nasri dan tentu saja dia akan dihambat oleh Busquet atau Alves. Di kubu Barca, seperti biasa, irama permainan tetap berada di kaki Xavi dan ia bisa saja mendapat hambatan dari Wilshere. Fabregas akan menjadi pengatur tempo permainan the gunners dan tugas Busquet untuk mematikan pergerakannya. Bagaimana dengan Iniesta? tetap saja ia menjadi alur tusukan los cules. Eboue adalah sosok yang paling tepat untuk menghalau setiap pergerakan yang Iniesta lakukan.
         Hasil kesimpulan saya mengenai pertandingan yang akan berlangsung pada tengah pekan ini adalah skor 1-0 untuk Azulgrana dan armada skuat the gunners akan pulang dengan membawa meriam Londonnya dengan raut wajah kekecewaan (ups maaf bagi pecinta the gunners, but that's the fact). Bagaimana dengan prediksi anda???

Related Posts:

0 komentar:

Posting Komentar